Senin, 15 Juni 2009

DIKLAT PELATIHAN

Paket A:

Memproduksi serangga (MRUTU) dalam jumlah tidak terbatas. Sangat efektif untuk memikat/ memancing (Extra fooding). Untuk rumah burung tradisional yang sudah berproduksi, serangga ini harus diberikan dg cara dimatikan.

Serangga ini bisa diproduksi tanpa putus setiap hari sesuai dengan kebutuhan.
Proses pengembangbiakan serangga MRUTU ini cepat sekali, hanya membutuhkan waktu + 2 minggu. Bahan pokok dan nutrisi untuk makanan serangga mudah didapat di pasaran dengan harga relatif murah.
Serangga jenis ini dapat dikembangbiakkan dikisaran suhu 10 C – 32 C.
Keuntungan serangga ini bisa dipanen dalam 3 bentuk.a.l :
1 Panen Hidup : Dimana bila saatnya panen serangga ini bisa diberikan langsung pada burung sebagai extra fooding juga untuk memikat/memancing.
2 Panen Kepompong : Setelah telur berubah menjadi larva di hari 7 larva tersebut akan berubah menjadi kepompong, dan kepompong-kepompong inilah yang kita ambil sebagai indukan serangga yang kita biakkan di lain tempat yang kita inginkan.
3 Panen Mati : Saat panen serangga ini dapat kita taruh dalam wadah tertutup yang kemudian wadah ini bisa kita simpan dalam frezeer dalam jangka waktu yang tidak terbatas. Serangga mati ini dapat digunakan sebagai makanan piyek juga pakan burung dalam penangkaran.


Paket B:
Membesarkan & memelihara burung walet mulai telur hingga dewasa terbang dan ,jinak, baik untuk menambah populasi.

Bila kita akan membeli telur walet, sebaiknya lah pilih telur yang sudah tua, hal ini untuk mengurangi resiko tidak menetas.
Tiap piyek yang kita tempatkan dalam inkubator mempunyai suhu yang berbeda-beda, begitupun dengan volume makan dan bentuk pakan yang diberikan harus sesuai dengan jenjang usia masing-masing piyek.
WALET FEEDMILL juga menyediakan Pakan Instan untuk menyuapi piyek-piyek walet, dan pakan instan ini di kemas berdasarkan usia masing-masing piyek.


Paket C:
Tehnik memelihara walet intensif(Penangkaran) dengan makan menyambar serangga mati yang dibantu tehnologi,telah terbukti berasarang dan hasil produksi yang bisa

Kalau kita akan menjalani tahap ini, setidaknya kita harus punya stok pakan yang cukup. Hal ini harus benar-benar diperhatikan.Karena akan berakibat fatal padakelangsungan hidup di penangkaran.
WALET FEEDMILL menyediakan Master Nutrisi Pakan Instan untuk campuran serangga beku dengan perbandingan 1 hingga 4 dengan asumsi kenaikan sarang per 3 bln Min + 30%.
Penambahan Master Nutrisi Pakan Instan sangat efektif untuk memulihkan kondisi rumah burung tradisional yang produksinya menurun tajam.
Keuntungan dalam pemeliharaan semi Intensif/rumah burung tradisional yang diberi makan adalah:
Tidak terpengaruh musim kemarau.
Mempercepat volume petik sarang (min.5X/th)
Lama pembuatan sarang dari 0 hingga selesai dibutuhkan waktu relatif singkat (+ 35hari)

Paket D:
Khusus rumah burung kosong. Mengadaptasikan burung selama 2-3bln yg selanjutnya akan dipelihara dengan cara semi intensif. Yang selanjutnya diberi makan serangga mati menggunakan alat bantu. Pengaturan interior rumah burung yang nyaman dan pengaturan tata letak Audio yang benar.

Paket E:
Beternak serangga air(VIRTU) dapat diternak dalam jumlah besar dikolam depan rumah burung tanpa mengganggu lingkungan.

Paket F:
Beternak serangga besar bangsa Hymenopera (ISCHODA) berdiameter 2-3mm dg panjang 10mm. Karena disukai burung walet dan kandungan nutrisinya yg seimbang, serangga ini cocok untuk membantu produksi sarang.


INFORMASI SELENGKAPNYA SILAHKAN HUBUNGI KAMI
Cust Service

Phone : +62321597235

http://www.waletfeedmill.com
http://www.waletfeedmill.info
http://www.waletfeedmill.asia
http://www.waletfeedmill.co.id

3 komentar: